Tentang Tampilan UX

Konsep
Anda dapat menampilkan data Anda di bagian UX > Tampilan editor. Ada berbagai Jenis Tampilan yang berbeda untuk dipilih. Terlepas dari tampilan mana yang Anda pilih, selain peta dan bagan , Anda dapat mengontrol urutan baris yang ditampilkan untuk tampilan tertentu, serta urutan kolom dan lebar kolom . Anda juga dapat mengelompokkan data menurut kategori , fungsi yang sangat berguna jika Anda memiliki banyak hal.

Di bagian ini, Anda memiliki opsi untuk membuat tampilan tersembunyi yang hanya digunakan ketika mengebor ke dalam data Anda atau menampilkan baris melalui kolom Ref. Ini disebut tampilan referensi . Selain itu, Anda dapat menampilkan gambar dan dokumen dalam tampilan, serta URL, dokumen, dan file audio . Anda juga dapat menautkan ke file PDF dalam tampilan.

Semua aplikasi AppSheet memiliki bilah luncur di bagian bawah. Tombol kontrol di bilah luncur memungkinkan pengguna untuk beralih di antara berbagai tampilan data.



Empat tombol hadir di semua aplikasi: tombol Bagikan, tombol Sinkronisasi, tombol Tentang di menu hamburger kiri atas, dan tombol "Keluar" juga ditemukan di menu hamburger kiri atas.

Lalu ada tombol yang ada di beberapa aplikasi, tergantung pada mode pembaruan yang Anda pilih untuk aplikasi Anda: Baru, Edit, Hapus, Simpan, dan Batal .





Praktek
Menambahkan tampilan data
Sebagai pembuat aplikasi, Anda dapat menambahkan tombol tampilan lain, bahkan ketika Anda sudah memiliki satu tampilan untuk tabel tertentu. Anda melakukan ini di tab UX editor.



Tombol-tombol tersebut diidentifikasi berdasarkan posisinya: Kiri, Tengah, Kanan, atau Menu - yang terakhir berarti tampilan dapat diakses dari menu hamburger, sementara posisi lainnya mengacu pada posisi di bagian bawah layar. Untuk setiap posisi, Anda memilih nama kontrol, jenis presentasi , data yang Anda inginkan berdasarkan tampilan, dan beberapa opsi presentasi seperti yang dijelaskan di bawah ini. Jika Anda membiarkan nama kosong, tidak ada tombol kontrol tampilan yang ditampilkan di posisi itu.

Setelah Anda membuat beberapa tampilan untuk mewakili data Anda. Anda dapat menyesuaikan aplikasi Anda lebih lanjut, membuat keputusan tentang pencitraan merek , pelokalan , aturan format , dan opsi UX .

Mengontrol Lebar Kolom

ppSheet tidak membiarkan pembuat aplikasi mengatur ukuran kolom secara manual karena berbagai ukuran layar ponsel dan tablet. Sebagai gantin...