Menyesuaikan Tampilan Dengan Tab UX

Konsep
Menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi pengguna aplikasi Anda adalah elemen penting dari proses pembuatan aplikasi Anda. Pengguna harus dapat berinteraksi dengan data Anda dengan mudah dan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari aplikasi Anda. Di editor, kami memiliki alat untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa . 

Saat membuat keputusan desain untuk aplikasi Anda, Anda dapat memilih beberapa cara berbeda untuk menampilkan data Anda. Ada beberapa pandangan berbeda yang dapat Anda gunakan untuk melakukan ini. Tampilan dapat dibuat menggunakan data dari seluruh tabel dan dari irisan . Anda dapat menggunakan tampilan formulir untuk menangkap informasi dan membuat berbagai jenis tarik-turun .
Anda juga dapat menyesuaikan branding aplikasi Anda, pastikan bahwa lokasi tersebut masuk akal untuk pengguna Anda, dan putuskan berbagai aturan format dan opsi . Semua elemen ini membantu menciptakan tampilan dan nuansa profesional dan memungkinkan Anda membuat pilihan yang mencerminkan gaya Anda. 

Praktek
Saat Anda pertama kali mengunggah data, editor akan membuat beberapa tampilan otomatis untuk itu. Anda dapat menyimpan tampilan otomatis atau menghapusnya, dan Anda dapat menambahkan tampilan Anda sendiri. Anda dapat mengubah tampilan Anda di tab UX > Tampilan .


Selain menciptakan pandangan, ada keputusan gaya dan estetika yang berbeda yang dapat Anda buat di editor. Anda dapat menyesuaikan tema, warna aksen, dan font di bagian Merek dan Lokalisasi dari tab UX. Anda dapat membuat Aturan Format yang berbeda untuk data Anda untuk lebih menyesuaikan tampilan aplikasi Anda. Terakhir, ada Opsi yang memungkinkan Anda mengontrol apa tampilan awal aplikasi Anda, bagaimana kolom Anda diurutkan, dan banyak lagi.

Mengontrol Lebar Kolom

ppSheet tidak membiarkan pembuat aplikasi mengatur ukuran kolom secara manual karena berbagai ukuran layar ponsel dan tablet. Sebagai gantin...